Idialita, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Corona pergilah dari kehidupan kami

Corona pergilah dari kehidupan kami

Tidak terasa belajar dirumah sudah berjalan 4 bulan, diakhiri dengan ujian semester genap dengan pembagian rapor.Walaupun dalam proses belajar mengajar tersebut banyak sekali mengalami kendala, tapi mesti kami jalani sebagai tongkat pendidik anak bangsa. Tinggal beberapa hari lagi memasuki tahun ajaran baru.

Alhamdullilah sekolah kami berada dizona hijau dan kami bisa melakukan proses belajar tatap muka dengan mengikuti berbagai protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kami dari pihak sekolah menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan siswa baru dan siswa lama kesekolah. Mulai dari penyediaan tempat cuci tangan dan pengecekan suhu badan dipintu masuk sekolah.kemudian para warga sekolah diharuskan untuk memakai masker yang harus memenuhi standar kesehatan dan menjaga jarak fisik antar sesama.

Pemerintah Aceh beberapa bulan yang lalu sedang gencar-gencarnya menggalakkan gerakan bersih,rapi,estetis dan hijau (BEREH). Sekolah sebagai tempat belajar harus terlihat indah dan rapi agar guru dan siswanya nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran.Dengan budaya bersih,kita akan sehat dan perkerjaan menjadi nyaman untuk dilaksanakan. Dan menghasilkan prestasi kerja yang cemerlang. Kepala sekolah sangat mendukung gerakan tersebut. Untuk kelancaran kerja, kami membentuk tim khusus dengan membuat SK untuk program tersebut. Alhamdulillah sekolah kami pernah dikunjungi oleh Sekda Aceh dr.Taqwallah,M.Kes. sebelum beliau pulang , beliau berpesan kepada seluruh dewan guru dan kepala sekolah ,agar dalam membangun ruangan kepala sekolah tidak boleh lebih bagus dari ruang dewan guru, begitu juga ruang dewan guru tidak boleh lebih bagus dari ruang siswa dan sangat lebih penting mutu pendidikan harus lebih meningkat. Saya ditunjuk sebagai ketua tim disekolah, sangat sesuai dengan keinginan membenah tempat kerja agar lebih baik kedepan.Walaupun fasilitas pendukung sekolah yang sudah lama belum direhab tapi kami tetap semangat. Sekolah kami berdiri tahun 1981 dan sudah layak untuk direnovasi. Tidak disangka gerakan tersebut berkaitan dengan gerakan memberantas covid-19. Kita dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah,rumah dan lingkungan sekitarnya.

Pergi jauhlah virus corona, kami rindu untuk berjumpa dengan anak didik,yang sudah lama tidak jumpa.Tapi saya yakin ”badai pasti akan berlalu”. Betapa Allah menyertai, mencintai dan memberkati orang bersabar, bahkan dicukupkan pahala tanpa batas.Dan semua cobaan yang Allah berikan kita ambil manfaat pembelajaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

BEREH (bersih rapi estetik dan indah) mantap bu

02 Jul
Balas



search

New Post